Senin, 18 April 2011

New news!

Lagi-Lagi Research In Motion Keluarkan Produk Baru

Posted on 11 November 2010 by author

Kini computer tablet telah menyebar ke dunia dan mulai digandrungi. Produk tersebut adalah dari Apple. Dan sekarang Research In Motion ingin menyaingi Apple dengan produk unggulannya tersebut.

Namanya adalah Playbook dan konon harganya di bawah 500 Dolar Amerika. Namun persisnya berapa belum ada yang tahu, masih rahasia. Dan produk baru ini baru akan diluncurkan awal tahun depan nanti.

Memang Apple dengan produk iPadnya telah membuat heboh dunia. Produk tersebut hanya dalam waktu 80 hari pertama telah terjual sebanyak 3 juta unit. Jenis produk baru ini memang telah sanggup menggusur perhatian public terhadap laptop dan smartphone.

Dan RIM ini tak kalah pintarnya untuk menyaingi Apple. Ia dengan Playbooknya tersebut menawarkan beberapa keunggulan yang tidak bisa dimiliki oleh iPad dari Apple. Playbook ini punya kelebihan mampu untuk animasi yaitu Flash dan bisa untuk video dari Adobe internet juga. Dan lagipula layarnya bisa lebih kecil daripada iPad.

Dan pasaran yang menjadi sasaran utama dan pertama setelah Amerika adalah Korea Selatan. Karena konsumen di sana banyak dan inovatif.

Tidak ada komentar: